1bismillah

 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan putra putri kami:

Putri Intan Suci Pulungan, S.E., M.M. 

Putri kedua dari
Bpk Iptu Ruslan Pulungan
&
Ibu Novia Harmilawati, A.Md.Keb

&

Dayat Pambudi Bowolaksono, A.Md 

Putra kedua dari
Bpk Bambang Kismanto, SE
&
Ibu Ir. Elly Maryanti

Detail Acara

Akad Nikah

Resepsi Pernikahan

 Babako, Pengajian & Malam Bainai

Hari
Jam
Menit
Detik

Menuju Hari Istimewa Kami
dan kami berharap Bapak/Ibu/Saudara/i menjadi bagian dari hari istimewa kami

Live Streaming Pernikahan

Dikarenakan masa pandemik Covid-19
sehingga kami tidak dapat mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri acara kami

Bapak/Ibu/Saudara/i tetap dapat menyaksikan acara pernikahan kami yang telah kami siapkan secara live yang dapat dibuka melalui tombol berikut:

With all due respect through the pandemic situation
we invite you to give support in prayer and be present virtually via live streaming :

Lokasi Acara

Kalimat Mutiara

وَمِنْ ءَايَٰتِهِۦٓ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًا لِّتَسْكُنُوٓا۟ إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَٰتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Wa min āyātihī an khalaqa lakum min anfusikum azwājal litaskunū ilaihā wa ja'ala bainakum mawaddataw wa raḥmah, inna fī żālika la`āyātil liqaumiy yatafakkarụn

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

QS. Ar - Rum : 21

Cerita Cinta

perkenalan 24 november 2011

Berawal perkenalan melalui Tessa (teman SMA uci&adik kelas dayat di SMP) berlanjut pendekatan melalui chatting di BBM dan facebook

pacaran 01 desember 2011

Pertemuan awal saat itu dayat bertemu uci di SMAN 3 tempat uci bersekolah, pertemuan pertama kali dan berpacaran

Lamaran 16 Juli 2022

Melanjutkan ke jenjang yg lebih serius makasih

Ucapan & Doa

logo tema 31
Jhim Redi dan Kelg.
kami mendoakan kedua pengantin: بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir _“Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu serta keberkahan atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”_ Aamiin...
logo tema 31
Dian Hariani Chandra (anin)
Barakallahu lakum wa baraka alaikum💐 selamat atas pernikahan nya uci🥰🥰
logo tema 31
Keluarga besar syahrial jamal ciledug tangerang
Selamat menempuh hidup baru buat uci dan dayat, selamat berbahagia semoga menjadi klg samawa aamiin...🤲🤲
logo tema 31
Firdaus & Keluarga
Selamat menempuh hidup baru Uci & Dayat, semoga menjadi keluarga samawa. Aamiin..
logo tema 31
Rima
Semoga Allah SWT mengkaruniakan keluarga yg sakinah mawadah warahmah..saling sabar , pengertian dan saling menguatkan satu dengan yang lain karena Allah SWT Aamiiin ya Rabbal 'aalamiiin
logo tema 31
Hj Dirga Rosya........Guru SMP/SMA Semen Pdg
Semoga Samawa selalu utk selamanya...Aamiin yra
logo tema 31
Hernes
Bismillah.....insyaallah dilancarkan oleh Allah SWT dan menjadi keluarga Sakinah mawwaddah warrohmah....Aamiin...
logo tema 31
Mas Putra, Mba Firli dan Azka
Selamat atas pernikahannya Mas Dayat, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah WA rahmah serta segera diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah yang dapat menjadi penyejuk mata kedua orang tuanya, aamiin
logo tema 31
Regina dan Suami
Uci, selamat menempuh hidup baru ya. Semoga menjadi keluarga samawa❤️❤️❤️
logo tema 31
Fifi Basnur
Happy Wedding Uci dan Suami MashaAllah semoga selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan dalam rumahtangganya nanti🥰🥰🥰
logo tema 31
Wulan Dary
Masyaallah uciii 🥰 akhirnya kapal penuh jugaaaa.. seneng bgt gue masyaallah.. lancar2 yaa uci.. maafin aku gak bisa hadir krna dijakarta🥹
logo tema 31
Bu Bet Purwa
Semoga samawa dan langgeng...Aamiimn Ya Rabbal Aalamiin...
logo tema 31
Rismarini
Semoga SAMAWA sampai maut memisahkan
logo tema 31
Wie
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jam'a bainakuma fii Khoir... smg menjadi Kel yang sakinah,mawadah, dan warahmah ..aamiin
logo tema 31
Aai
Uciii, congratss lancar hari H uciiii. Sakinnah mawwadah warahmah uciii.
logo tema 31
hendri amir
selamat dan sukses buat om bamkis smoga lekas dapat cucu
logo tema 31
Angku uncu sekeluarga
Semoga seluruh rangkaian acaranya berjalan lancar dan selamat buat kedua pengantin semoga menjadi keluarga yg samawa sampe akhir hayatnya...
logo tema 31
Edy
Selamat smg samawa
logo tema 31
Atri davista
Selamat uciiii, alhamdulillah akhirnyaaa, lancar2 sampe hari H ya cantik❤️ Samawa ya. Aminnn
logo tema 31
Fevi yuli Berti
Selamat beb. Lancar luncur yah💙
logo tema 31
Oxsa
Selamaat ucii🥳🥳. Semoga lancar acaranya, bahagia selalu dengan pasanganya. Aamiin..
logo tema 31
Widia wahyu
Congrat buk lancar2 sampai hari H!!! Semoga Samawa Amin
logo tema 31
Pramulia Dalman Faperi 82
Selamat Menempuh Hidup Baru ya . Semoga Hidup Rukun Damai. Dan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah WA Rahmah. Aamiin
logo tema 31
Nurmai Syura
Selamat ya cii, ikut bahagiaaa.🥰🤗 Smga acara pernikahan lancar lancar dan slalu dlm lindungan Allah 😇😇
logo tema 31
HanumRK
Congratulations uci dan dayaaattttt 🎉 Finally berlabuh🫣🫣🫣🫣🫣 Lancar" sampe hari H, Langgeng terus sampe tua nantii aamiin🤗🙏
logo tema 31
Mucekk
LAMBUIKKK SANAKKKKK🔥🔥🔥
logo tema 31
selamat menempuh hidup yg baru buat ananda dayat & ucy
Selamat menempuh hidup yg baru bwt ananda dayat & uci.. smg samawa sampai ajal yg bs memisahkan
logo tema 31
Dini Harysti
Selamat menempuh hidup baru Dayat dan Uci....smg sll bahagia dan menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin YRA
logo tema 31
ChaosOblong
Jan gamang pas 1 Vs 1
logo tema 31
Uwo Putra (Noah)
Selamat ges dayat dan ges uci, semoga samawa ya, bulan madunya bawa gula aren, supaya semakin manis ges, jangan lupa selalu jdi orang baik seperti kemarin2 ya… cocok memang kalian ini 😍😍😍
logo tema 31
Pr0f3sor
Plant spike agak ketengah untuk setup
logo tema 31
Ace
Slmt dayat tdk terasa waktu cepat berlalu, kaliang ace mau menikah tgl 3 sept 2022 smoga lancar dan smoga jd keluarga yg samawa sampai akhir hayat sm uci, aamiin...
logo tema 31
Hazirun & Keluarga
Barakallahu Lakum wa Baraka Alaikum (insya allah Allah memberikan Suci & calon suami Keberkahan dan melimpahkan atas keluarga baru ini keberkahan) Aamiin ya allah .
logo tema 31
Imnot
check corner dulu sebelum masuk site
logo tema 31
Zulvawarman
Semoga acaranya dilancarkan oleh yang kuasa... Dan akan menjadi keluarga sakainah mawaddah warahmah dan langeng samapai maut memisahkan didunia ini dan menyatukan lagi di surga kelak.. Aaminn
logo tema 31
Wan Setiawan
Barakallahu laka wa baraka alaikai wa jamaa bainakuma fii khair...insyaAllah berkumpul keduanya dalam kebaikan dan hassanah
logo tema 31
Deon
Semoga Menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warohmah aamiin...sukses dan lancar uci dan suami...
logo tema 31
Asril
Semoga acaranya sukses serta dapat mewujudkan keluarga SAMAWA...
logo tema 31
Mutia amanda
Lancar menuju hari H uci semoga jadi keluarga samawa aamiin🤗
logo tema 31
Jessicha Willandary
Akhirnya ya bukk, setelah sekian lama. Samawa sama mas dayat buk 😉
logo tema 31
Bella Yulsia
Uciiii selamaaat akhirnya berlabuh😚 lancar2 sampai hari , bahagiaa selalu dunia akhirat, maaf ndak bisa hadir🥺🤗🤗🤗
logo tema 31
Atika restu
Lancar sampai hari H dan seterusnya Uci ❤️, samawa aamiin🥰
logo tema 31
Lusy
Yeyyyy , congrats 🎉 akak ucii ❤️semoga lancar smapai hari H ya , semoga cepat dapat dede ya 🥰, so happy for you kk uci ku sayang ❤️
logo tema 31
Anggi
Selamaaaattt uciii, samawa sama babangnya till Jannah ya 💕💕
logo tema 31
Fakhry Ridho
Alhamdulillah. Semoga allah memberikan yang terbaik buat uci & dayat. Selalu diberikan keberkahan dan kerahmatan dari allah. Dan semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Maap banget gk bisa hadir, jadi cuman muncul disini aja... 😅😅😅 Sekali lagi selamat yaa...
logo tema 31
Anneke Justitia Bioty
Happy wedding uciii... Semoga lancar sampai hari H yaa. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan selalu berbahagia di manapun. Aamiin....
logo tema 31
Maygita
Subhanllah, alhamdulillah jodoh ga kemana ya ci 😍 Selamat berbahagia uci & dayat. Bismillah keluarganya samawa & insya allah hanya maut yg memisahkan... aamiin
logo tema 31
Topa & Aya
Barakallahulakuma wabaraka alaikuma wajama'a bainakuma fii khoir Selamat kepada kedua mempelai atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Selamat berbahagian juga kepada kedua orgtua, khususnya om bambang dan tante elly
logo tema 31
Annisa Ramialis
Wah akhirnya.. selamat uni cut, semoga Allah lancarkan semuanya. Dan jadi keluarga sakinah. Aamiin🤲🏻🥰
logo tema 31
Fresylia
Happy Wedding Kak Uciiii Semoga berbahagia selalu kakak, maaf ya gabisa datang ke padang 🙁 Lancar sampai hari H kakak
logo tema 31
Aidha Indriany
Uci bestie, alhamdulillah akhirnya penantian ygy! Semoga lancar sampai hari H ucii, maaf Ai ga bisa hadir yaa 😫😫 semoga Uci & Ayanggnya langgeng yaa. Aamiin allahumma aamiin ❤️❤️❤️
logo tema 31
Sya2
Uciii teman 1 les aku. Selamat menempuh hidup baru. Lancar sampai hari H. Hug n love
logo tema 31
Atika Aisya
Alhamdulillah selamat Uci & Dayat. Semoga jadi keluarga yang samawa yaa 🤗🙏🏻✨
logo tema 31
Sari Wahyuni
Alhamdulillah yaAllah, semoga lancar sampai hari H ya adek uni yang cantikkkkkk ❤️
logo tema 31
Bang Chandra, Mba Devi dan Keluarga
Selamat menempuh hidup baru Dayat dan Uci.. Semoga menjadi pasangan yang sejati sampai dunia akhirat, semoga dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah
logo tema 31
Putrihyy
Ucaaay samawaaa sama bg dayaat yaa ❤️
logo tema 31
Widya
Ibuuuuk semoga lncar lancar smpai hari h bukk ✨😇😇
logo tema 31
Riska utami putri
Lancar sampai hari H buk, samawa yaahhh ❤️
logo tema 31
Mba Icha - Jakarta
Selamat ya dayat dan ucii,. ❤️ Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin,. Selamat menempuh hidup baru dan Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.. Aamiin.
logo tema 31
Yuliani
Wahhhh.. Congratess ya kak uciiii 🎉🎉🎉🎉 Smoga lancar sampai hari H nyaa... Smoga membentuk keluarga yg penuh kebahagiaan dan suka cita 🙏 Dan smoga segera dikarunia-i momongan yg imutttt dan lucu 🙏 So happy for u kak uci 😀😀😀😀
logo tema 31
Azizul Hakim
Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Ananda Uci dan Dayat, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah Aamiin
logo tema 31
Rona Fahreza
Selamat sisss uci n dayat semoga samawa yaaa akhirnya berlabuh juga ke pelaminan ... temen gabut semasa ambil kuliah S2 di unand temen bikin tugas,presentasi, ujian, bolos kuliah krn lebih memilih pegi makan ngopi n ke taplau wkwkwk
logo tema 31
Endang & keluarga
Selamat ya novi,udah manantu semoga uci & dayat samawa,lancar acaranya sampai hari H,aamiin....
logo tema 31
Lilis
Selamat akan memasuki kehidupan baru buat Uci dan Dayat semoga samawa...
logo tema 31
Aryati & keluarga
Atik dan keluarga mengucapkan Selamat buat uci dan dayat yg akan memasuki kehidupan baru berumah tangga semoga SAMAWA sampai akhir hayat.aminn🤲 Dan selamat juga buat novi dan keluarga dlm acara pernikahan dan resepsi dari ananda tercinta semoga di lancarkan semuanya sampai selesai acara .aminn🤲
logo tema 31
Mahzulmi
Selamat buat anak novi🙏🙏🙏 moga jadi keluarga yang samawa... sampai kiken dan ninen.. insya Allah akan hadir
logo tema 31
GC
Selamat buat ananda dan calon minantu yo wati, smoga lancar prosesi acaranya dan semoga kedua mempelai menjadi keluarga samawa
logo tema 31
Edwin
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah.
logo tema 31
Fitra Doni Sutan Iskandar
Selamat Buat Eci & Dayat.... Selamat Menempuh Hidup Baru, Sdmoga jadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah.
logo tema 31
Christiyanto Goetomo
Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan dapat langgeng sampai akhir hayat serta di berikan keturunan yang berbakti pada Orang tua agama dan bangsa, aamiin
logo tema 31
Kak muthya fisioterapi
Selamat uci cantik n dayat ❤️ Sakinah mawaddah warrahmah syg 😇 amiin yarabb 🤲🏻
logo tema 31
Reni yusnita
Selamat menempuh hidup baru uci dan dayat , barakallahu lakiuma wa baraka' alaikuma wa jama;a bainakuma fii khoir. Semoga Allah memberikan anugerah berupa kebahagiaan atas pernikahan uci dengan dayat....aamiin
logo tema 31
Linda Liswana NST/Kel
Semoga pernikahan Ananda Uci dan Dayat mendapat berkah dari Allah Subhanawata'ala kelak rumah tangganya mawaddah warohmah, aamiin ya Robbal'alamin
logo tema 31
Buk risma kantor cmt luki
Selamat uci atas hari kebahagiaannya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah ya uci.ibuk mendoakn selamat menempuh hidup baru..dari buk ris kantor cmt Luki
logo tema 31
Ibu eli
Selamat buat Ananda semoga acaranya sukses dan lancar, semoga juga SAMAWA Amiiiiin YRA
logo tema 31
Gong Matua Hasibuan & Keluarga
Doa kami menyertai pernikahanmu semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, diberikan putra/putri yang shaleh/shalehah oleh Allah SWT. Amin ya robbal 'alamin.🤲🤲🤲
logo tema 31
Keluarga besar pakde karno
Tiada sesuatu yang indah selain do'a dan ucapan selamat nempuh hidup baru Tuhan selalu memberkati yg terbaik.
logo tema 31
Keluarga H. Idaham Butar Butar
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah (Samawa), dan langgeng sampai ke anak cucu, hingga akhir hayat.... Aamiin
logo tema 31
Wahyudi
Selamat menempuh hidup baru Semoga menjadi keluarga yang samawa... Aamiin
logo tema 31
Rezaharibuwan Pembara
Selamat suci & dayat.. bahagia selalu Mohon maaf ga bisa hadir langsung ya 🙏 Karena emang harus ada yg dijaga, cucu ayah ruslan & ibu novi 😁 dan keponakan ade-ade swmua Selamat menempuh hidup baru 😁🙏
logo tema 31
Eargyna Gyna
Selamat menempuh hidup baru abg & KK semoga Samawa dan langgeng sampai kakek nenek sampai maut memisahkan AAmiin,,s elamat berbahagia
logo tema 31
Kel. Asiang lie /mbak Endang Tangerang
Selamat menempuh hidup baru Dayat dan Uci langgeng bahagia selalu Tuhan memberkati 🙏❤️😘
logo tema 31
Henny Melati ( bestie Adriwice, Angkat97 SMANSixPdg))
Semoga SaMaWa... Setia penunjuk jln kearah cinta yg abadi... Aamiin Allahumma Aamiin

Kado Digital

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital melalui tombol di bawah ini :

Your kind blessing can be sent to this information below

Reservasi

Atas Doa dan Restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i
Kami ucapkan banyak terima kasih

Kami Yang Berbahagia,

Uci & Dayat

Website Invitation
by Kondangankuy.com

error:

Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

Sebagai berikut :

Memakai Masker

Mencuci Tangan

Menjaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Mengecek Suhu Tubuh

Disarankan Membawa Handsanitizer

Tanpa mengurangi rasa hormat demi mengurangi penyebaran pandemi, mohon untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan datang tepat waktu sesuai dengan jam yang sudah tertera di undangan.

Tekan tombol (X) pada kanan atas untuk menutup informasi ini / informasi ini akan tertutup otomatis setelah 15 detik.