THE WEDDING OF

Ferry & Esra

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i :

Tamu Undangan

Mohon maaf bila ada kesalahan pada penulisan nama/gelar

please show this QR Code to the receptionist at the event location. Scan QR Code is used to record attendance and exchange souvenirs.

THE WEDDING OF
Otniel & Ellen

– Friday, 7 July 2023 –

Tamu Undangan

Jika tombol download gagal, bisa melakukan screenshoot QR Tersebut.

Kalimat Mutiara

Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi, besar kesetiaan-Mu!

(Ratapan 3 : 22-23)

Dalam Anugerah Tuhan di waktu yang indah ini,
Tuhan menyatakan bagian dari rancangan-Nya atas kami.

Ferryolan Lubis

Putra pertama dari
Bapak Sahat Jhon Lubis (✞)
&
Ibu Tiorlan Manurung (✞)

dengan

Esra Manurung

Putri keenam dari
Bapak Waldemar Manurung
&
Ibu Hotnida Sirait

Romeo

Son of
Mr. Christian
&
Mrs. Natalie Mentari

&

Juliet

Daughter of
Mr. Christian
&
Mrs. Natalie Mentari

Pemberkatan

Jl. Kawat 3, Tj. Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara 20241

Resepsi Pernikahan

Jl. Kawat 3, Tj. Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara 20241

Share the Moment

Bagikan momen berharga kami dengan filter instagram khusus yang dapat digunakan dengan menekan tombol di bawah ini:

#CintaKekasih

Live Streaming Pernikahan

Bapak/Ibu/Saudara/i juga dapat menyaksikan acara pernikahan kami yang telah kami siapkan secara live yang dapat dibuka melalui tombol berikut:

@kondangankuy.online

Menuju Hari Istimewa
dan kami berharap
kamu menjadi bagian dari hari istimewa kami

Hari
Jam
Menit
Detik

Cerita Cinta

“Dipertemukan kembali dalam kuasa dan kasih Tuhan yang tak terselami, membuat kami kembali mengenang begitu banyak kisah di masa kecil, masa remaja, masa muda hingga lama tak saling mengetahui keberadaannya dan kini menyatakan komitmen bersama untuk menyatukan hati, jiwa bahkan raga dalam menjalani hari – hari ke depan dengan kerinduan bersatu menggenapi rancangan Tuhan bagi kami.” πŸ˜‡

Hanya oleh Anugerah Tuhan, setelah melalui dinamika hubungan dengan warna warni kisah, kedua nya yang adalah “pariban” bersepakat menyatukan kehidupan dengan membentuk keluarga yang akan berjalan bersama Tuhan dalam segala keadaan apapun.

Dalam doa dan harap, kiranya kehendak Tuhan yang dinyatakan dalam hidup kami.

Kami, Ferry dan Esra menyerahkan diri diberkati, kiranya dapat menjadi berkat bagi kemuliaan Tuhan.πŸ›πŸ’Œ

Ucapan & Doa

logo-v1.1.svg
Duma Riris Silalahi
Selamat menempuh hidup baru Eda dan Ito.. sampa akhir.. selamanya sampai maut memisahkan. AMIN
logo-v1.1.svg
Ci Chung Lien
Selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai, undanglah Tuhan Yesus selalu berada dlm bahtera rumah tangga kalian. Tuhan Yesus Memberkati. Love & Prayer: Helen Chiuses. πŸ™β€πŸ’
logo-v1.1.svg
Kel. Marolop Nainggolan/Linda Malau
"Selamat Menempuh Hidup Baru dan Selamat Berbahagia πŸŽ‰πŸ˜„πŸ˜πŸ’πŸ’ buat 🌿❀️🀡FERRY & ESRAπŸ‘°β€οΈπŸŒΏ Tuhan Yesus Memberkati Keluarga Kecil yang Dibentuk πŸ™πŸ™πŸ€—πŸ€—πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ’πŸ’
logo-v1.1.svg
Sandi & Irma
Selamat menempuh hidup baru untuk bi Esra dan suami . Tuhan berkati pernikahan nya ❀ Happy wedding ❀
logo-v1.1.svg
Martha
Selamat menempuh hidup baru ya kak, Doa terbaik selalu buat kak esra & suami, Semoga langgeng sampai maut memisahkan GBU
logo-v1.1.svg
Martin Lutther & Family
Semoga menjadi keluarga yang saleh dan takut akan Tuhan, Tuhan Yesus Memberkati... πŸ«ΆπŸ€΅β€β™‚οΈπŸ‘°β€β™€οΈ
logo-v1.1.svg
Theresia tampubolon dan keluarga
Selamat menempuh hidup baru frend.. langgeng terus dan bahagia selalu.. Tuhan memberkati.. Amin
logo-v1.1.svg
Kornel & Atik Sutiana
Selamat datang hari yang berbahagia untuk Bu Esra dan Pak Fery, selamat menempuh hidup yang baru dan bersama, tetap bersama sampai maut memisahkan dan tetap melayani Tuhan bersama". Selamat Berbahagia untuk kalian, Gbu.
logo-v1.1.svg
Cecep Dermawan dan keluarga
Selamat menempuh Hidup baru dan membina Keluarga yang Takut akan Tuhan. Tuhan Yesus Kristus memberkati.
logo-v1.1.svg
Jessalyn dan keluarga
Happy Wedding bu Esra! Selamat menempuh hidup baru dan bahagia selalu.
logo-v1.1.svg
Yoseph Tampubolon
Hwd bg Ferry dan istri, bahagia selalu
logo-v1.1.svg
Tri Ria Niati, S.Kom
Selamat menempuh hidup baru rukun selalu sampai kakek Neni Aamiin
logo-v1.1.svg
Fifi Yusuf
Selamat menempuh hidup baru, Semoga berbagia selalu, dan Semoga cepat mengajar lagi, Gbu
logo-v1.1.svg
Ycoffee
Selamat menempuh hidup baru abg dan kakak,semog diberkati keluarga baru nya..diberikan kesehatn dan rezeki dan sgera memiliki momongan πŸ™πŸ™
logo-v1.1.svg
Innata & Esra
Selamat menempuh hidup baru, Tuhan memberkati dengan kebahagian, kesehatan, dan anak-anak yang baik, sehat dan takut akan Tuhan
logo-v1.1.svg
Vera Pardosi
Selamat ya untuk op Naposo Fery Lubis dan Istri Esra Manurung. Kiranya Tuhan Yesus memberkati selalu dan diberikan berkat melimpah . All the best... And happy family. Cheers from Us for Kel Lionel Nasution dan Kel Pardosi πŸ’πŸ™β€β€
logo-v1.1.svg
Tumpal Manurung (papi Niel&Cean)
Terpujilah Nama Tuhan Yesus Kristus. Semua hanya oleh karena Kasih dan Kemurahan Tuhan saja. Selamat berbahagia untuk itoku&laeku. Menjadi keluarga yang berkenan dihadapan Tuhan dan menjadi berkat bagi keluarga besar. Biarlah semua untuk hormat kemuliaan bagi nama Tuhan Yesus Kristus saja. Amen.
logo-v1.1.svg
Mama & Novia
Selamat menempuh hidup baru ya Bu Esra & suami, terus bersinar dan menjadi berkat bagi banyak orang ya! Tuhan memberkati Ibu dan keluarga!
logo-v1.1.svg
Sarah dan Natalius + Gaby/Joash
Kami pun turut merasakan kebahagiaan ini. Praise The Lord. Selamat da Kakaaaaakkkk 😘😘😘😘 lancar semua acara ya kak. Senang deh pokoknya. πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
logo-v1.1.svg
Mami Agnes Evelyn
Happy wedding Bu Esra yg baik Selamat menempuh hidup Baru. Bahagia selalu bersama keluarga tercinta
logo-v1.1.svg
Lidia murid bu Esra
Selamat Menempuh hidup baru bu Esra, semoga kebahagiaan serta penyertaan Tuhan selalu bersama keluarga ibu dan juga semoga semua rencana masa depan ibu tercapai, amin. jangan lupa saya yah bu
logo-v1.1.svg
Sentoso & Cin Giok
Tuhan tdk pernah melupakan rencanaNya, bahkan ketika kita (mungkin lupa) Dia tetap setia. Suatu berkat besar bagi kalian berdua dipertemukan utk saling melengkapi dan Dia memberkati kalian selamanya
logo-v1.1.svg
OSIS SMK SENTOSA
Selamat Menempuh hidup baru, Bu Esra... Be Happy Always
logo-v1.1.svg
Meliala Sinaga & keluarga
Kasih Tuhan tidak mengenal waktu untuk membahagiakan umat yang percaya akan janjiNya.Selamat menikmati kasih Tuhan.
logo-v1.1.svg
Flora M
Selamat menempuh hidup baru ya kawan ku Esra, semoga bahagia selalu. Lancarrr sampai hari H ya say.. Tuhan Yesus Memberkati.. Amin
logo-v1.1.svg
Lilianna Lieanto
Selamat menempuh hidup baru kak Esra dan suami. Tuhan menyertai dan memberkati πŸ₯³
logo-v1.1.svg
Debby n ito omin.
MauLiate ma tadok tu Tuhan ya bestie... Akhirnya kmu mengakhiri masa Lajangmu... Semoga dilancarkan sampai hari H... Selamat menerima pmberkatan pernikahanmu bersama ito itu... bahagiaLah kiranya rumah tangga yg diBentuk dlm Tuhan...❀️ Yu bnyk2😘
logo-v1.1.svg
GI Yemima
selamatt Ibu Ezra utk pernikahannya πŸ₯° kiranya Tuhan berkati dan pimpin selalu utk bahtera rumah tangga Ibu Ezra beserta suami β€οΈπŸ™πŸ»
logo-v1.1.svg
Helen(Mama Steven Iwan dan Stevie Iwan)
Happy Wedding Bu Esra.kami Turut Berbahagia.Semoga dilancarkan Acaranya.Tuhan Yesus Menberkati.Amin
logo-v1.1.svg
Tarty manurung
TUHAN YESUS memberkati semua rencana dan rangkaian acara sampai hari H, sehat calon pengantin, sehat orang tua dan seluruh keluarga besar kedua pihak, sehat Hamba TUHAN dan pekerjaNYA yg akan melayani pemberkatan, cuaca cerah dan seluruh undangan hadir, happy, sukacita.. Semua utk kemuliaan nama TUHAN. AMIN selamat kesayangan ku.. Indah semua rencana TUHAN dalam hidup kita..
logo-v1.1.svg
Della Tiara Sani
Happy Wedding bu esra✨ selamat menempuh hidup baru, semoga lancar semua acaranya nanti, Tuhan memberkati selaluπŸ’•
logo-v1.1.svg
Roita
air mata bahagia dan haru menetes ketika melihat undangan ini,,,terlihat sebagai kisah yg sangat indah dan senang bs berjalan bersama sampai pada masa ini ya kak Es,,,,doa yg terbaik buat kakak n abang (mas joko) finally.....sending you hug n pray ksk Es...
logo-v1.1.svg
Holy Pertiwi & Frans
Happy Wedding Ibu Esra terkasih dan Suami, Selamat menempu hidup baru. Tuhan Yesus menyertai kalian senantiasa. Bahagia sampai maut memisahkan! 😍✨
logo-v1.1.svg
Juphiter
bu esra.... selamat menempuh hidup baru dalam berbahagia,Kiranya kasih tuhan menyertai kalian,senantiasa menjadi pasangan dalam kasih kristus. happy wedding
logo-v1.1.svg
Wie Kiang & Betty
Selamat menempuh hidup baru, Ferry dan Esra, semoga selalu rukun dan bahagia selalu dan Tuhan memberkati keluarga besarmu selalu dan acaranya berjalan lancar sampai hari H nya, amin
logo-v1.1.svg
Irawati & Marifat
Kiranya Tuhan memberkati keluarga yang baru, bahagialah bersama suami tercinta, Ferry. Tuhan menjadi kepala rumah tangga kalian, saling mendukung dan terus bergandengan tangan melayani Tuhan. Semoga Acara pemberkatan nikah berjalan lancar, Tuhan dimuliakan.
logo-v1.1.svg
Nadya
Happy Wedding Bu Esra, Selamat menjalani kehidupan baru yang penuh kebahagiaan dengan pasangan hidup ibu!!,, Semoga membangun bahterah rumah tangga yang diisi dengan cinta kasih, kebahagiaan, keceriaan, dan damai sejahtera🀍!!.
logo-v1.1.svg
Riana Lofian Br Silalahi
Selamat menempuh hidup baru buat ferry dan Esra semoga langgeng sampai kakek nenek. Tuhan memberkati semua acara mulai dari awal sampai selesai .
logo-v1.1.svg
Lydia Kawatu
Selamat berbahagia Ferry & Esra, Tuhan Yesus kiranya menjadi nahkoda bahtera rumah tangga kalian, memberikan kebahagiaan dan kasihNya senantiasa memenuhi hidup kalian berdua β€οΈβ€οΈπŸ’ž
logo-v1.1.svg
Fifi Jusuf
Slamat menempuh hidup baru bu esra
logo-v1.1.svg
Pdt. Yanvantius Tulai & Ny
Dear Ferry dan Esra, selamat mengarungi bahtera rumah tangga, biarlah Yesus Kristus menjadi Raja dan Nakhoda dalam kehidupan rumah tangga kalian.
logo-v1.1.svg
Pdt. Yanvantius Tulai & Ny
Selamat mengarungi bahtera rumah tangga Ferry & Esta, biarlah Kristus menjadi Raja dan Nachoda dalam rumah tangga kalian.
logo-v1.1.svg
Robert Acra Simbolon
Berjalankah dua orang bersama2 jika mereka belum berjanji ? ( Amos 3;3 ) Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang berbahagia. Amin
logo-v1.1.svg
Neni Veronika Simatupang dan keluarga
Selamat ya Oppung Naposo. Akhirnya, apa yg ditunggu-tunggu selama ini. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yg diberkati Tuhan. Semoga semuanya berjalan dengan lancar. Tuhan Yesus memberkati selalu. Amin. Salam dari kami sekeluarga dari Timika - Papua.
logo-v1.1.svg
Seven class
Haii bu esraa, kami mau bilang kalo kami tuh bahagia banget bisa diajar sama bu esra, kami bangga karena bisa ketawa, susah, senang bareng. Kami pasti sedih dan kangen sama bu esra, tapi kami bahagia melihat bu esra yang mau menikah dan menempuh hidup yang baru, kami bahagia banget. Terima kasih karena udah ngajarin kita buat menjadi yang lebih baik, semoga Tuhan membalas kebaikan bu esra, diperlancar masalahnya, diberi kelimpahan dan dapat menjadi pasangan yang takut akan Tuhan nantinya, Amin. SEVEN GREAT LOVEEEEπŸ˜„πŸ«Άβœ¨οΈπŸ’Œ
logo-v1.1.svg
Rica
Haii bu esra yang cantik, saya sangat senang karena bu esra telah membimbing saya dengan baik, selamat menempuh hidup yang baru, membuka lembaran hidup yang baru bersama pasangannya, semoga Tuhan selalu memberkati keluarga bu esra, semoga bu esra dan keluarga selalu bersuka cita dan bahagia terus, sskali lagi happy wedding bu esra😊🫢
logo-v1.1.svg
Meiryn
happy wedding bu esraa, smoga smga acara nya lancar dgn hubungannya!!!!!! kpn kpn ke jkt lagi ...? πŸ’Ÿ Gbuu^^
logo-v1.1.svg
Erika
Esraa............ akhirnya .... selamat yah dongan magodang, dongan sasikkola, dongan Pelprap.....Tuhan memberkati rencana pernikahan mu yah say.... semoga lancar hingga hari H.... Tuhan memberkati
logo-v1.1.svg
Keluarga Gandawari Sidabutar
Selamat ya bou baik kami, terpujilah Tuhan atas semua karyaNya yang tak terselami, Lancar semua ya bou, Tuhan campur tangan dalam semua acara,πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
logo-v1.1.svg
Saputra
Happy wedding & selamat menempuh hidup baru ya Bu Esra semoga langgeng terus
logo-v1.1.svg
Kel. Sihombing/ Sidabutar
Selamat ya eda…. Keluarga yang berbahagia penuh suka cita, Amen.
logo-v1.1.svg
rsn
Halo bu Esra, selamat menempuh hidup baru ya, semoga bu Esra dan keluarga baru bu Esra selalu diberkati Tuhan, diberikan hidup yang penuh sukacita hingga tua bersama ya bu, Tuhan Yesus memberkati😁
logo-v1.1.svg
Vanessa
Happy wedding dan Selamat menempuh hidup yang baru Bu Esraa. Bahagia selalu Semoga acara nya lancar dan Langgeng terus Hubungan ibu dengan Pasangan Ibu. Semoga ibu dan pasangan ibu sehat selalu Dilancarkan rejeki nyaa, Bahagia selalu Ibuu Esramiaa Manurungg🀍🀍
logo-v1.1.svg
Jovan
Happy wedding buesra semoga langgeng dan keluarganya diberkati Tuhan πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
logo-v1.1.svg
Carla Holmes
Selamat menempuh hidup baru untuk Ibu Esra dan pasangannya (Bpk Ferry). Semoga bahagia selalu dan langgeng sampai kakek . Tuhan memberkati, aminnnπŸ™
logo-v1.1.svg
Noleen
Hi bu estra happy wedding Selamat menempuh hidup baru ya bu Semoga langgeng terus ya
logo-v1.1.svg
Petugas
Petugas senang karena Ibu Esra menikah. Selamat menempuh hidup baru. Sehat sehat, selalu dilindungi TUHAN, banyak berkat,banyak rejeki, bahagia dan segera dapat momongan. Salam untuk Iban Haholongan. Horas mauliate. Sonang jala Gabe.
logo-v1.1.svg
Wenny
Selamat berbahagia kak esra. Tuhan berkati semua persiapan dan juga keluarga kecil Kka 😍😍😍
logo-v1.1.svg
Maria Margaretha Naomi br. Pasaribu
Selamat memasuki babak baru dalam hidup kak, selamat berproses kembali di dalam Dia. Karena kita tau rancangan Tuhan bukanlah rancangan kecelakaan melainkan damai sejahtera, begitu pula waktu Tuhan yang terbaik dalam menjawab doa-doa hamba-nya.. Just too happy for you kak, Miss you already, kiss and hug from your little sisterπŸ₯°
logo-v1.1.svg
Rehan sekeluarga
Dear guru tercantik dan my bestiku.Kini bestiku tidak sendirian lagi.Happy wedding dan memiliki pernikahan dan sebuah keluarga yg sempurna sempurna.Semua kebaikan dan jasa2 Ibu selalu tersimpan dan akan selalu terkenang di hatiku.Hanya TUHAN yang akan membalas semua semua kebaikan Ibu.Selamat berbahagia dengan Bapak Ferry.Semoga TUHAN memberikan banyak berkat, kebahagiaan, keturunan.Bahagia bersama pasangan hidupnya sampai maut memisahkan.TUHAN YESUS memberkati Ibu Esra dan Bapak Ferry.AminπŸ₯°πŸ˜πŸ₯³
logo-v1.1.svg
Nathanael B.J
Selamat menempuh hidup baru bu Esra, God Bless U
logo-v1.1.svg
Anita
Tuhan Yesus sangat baik dan semua akan indah pada waktunya. Dear bestie happy wedding ya bahagia selalu sampai maut memisahkan. Tuhan Yesus memberkatiπŸ˜‡πŸ˜˜
logo-v1.1.svg
mama grace
semoga langgeng trs pernikahan nya sampai maut yang memisahkan kalian berdua tuhan yesus memberkati pernikahan bu esra dan suami
logo-v1.1.svg
alika
happy wedding bu esraaπŸ₯Ή, selalu sehat dalam jasmani dan rohani untuk bu esra n bapak ferry, thanks for everything, semoga selalu ada kasih di dalam keluarga bu esra nanti, see u soon 🀍
logo-v1.1.svg
Budiman Manurung,M.Pd.T
Selamat menempuh hidup baru buat lae dan ito,bintang narumiris tu ombun nasumorop,anak pe attong riris dohot boru pe attong torop tumpahon ni amatta Debata di hamu.God bless all
logo-v1.1.svg
Sordame Purba
Selamat berbahagia ya dek, lancar semua acara, Tuhan Yesus berkati
logo-v1.1.svg
Yenmi
Selamat menempuh hidup baru Semoga bahagia selalu Dan cepat diberikan momongan, Tuhan memberkati pernikahan ini selamanya disertai kebahagiaan yang panjang dan abadi.
logo-v1.1.svg
Vr
Happy wedding bu esraa, bahagia selalu, Tuhan memberkati πŸ’—πŸŒ·
logo-v1.1.svg
Lenora
Bahagia bersama kekasih hatimu ya Bu...semua Indah pada waktuNYA., waktu Tuhan. Lancar segara acara ya Bu...Tuhan Yesus berkati
logo-v1.1.svg
Six Pretties.
Bu esraaa, walau ibu ga ngajar di sma tapi rasa sayang ibu selalu sampai ke kita semuaaa. Bahagia selalu ya bu di kehidupan yang baru, semoga ibu selalu berada di gandengan Tuhan dan selalu hidup dengan penuh nikmat dari Tuhan. Apapun yang disemogakan semoga bisa tersemogakan secepatnya dalam pernikahan kalian berdua. Jadilah pasangan yang paling bahagia baik di bumi atau di akhirat nanti, terimakasih banyak atas segalanya di sentosa. Tuhan selalu memberkatimuuu.
logo-v1.1.svg
Rince Benu dari NTT
Selamat berbahagia Kak Esra dan suami. Langgeng trus sampai maut memisahkan. Semoga semua acara berjalan dng baik. Tuhan memberkati. Salam dari NTT
logo-v1.1.svg
Rince Benu dari NTT
Selamat berbahagia Kak Esra dan suami. Langgeng trus sampai maut memisahkan. Semoga semua acara berjalan dng baik. Tuhan memberkati. Salam dari NTT
logo-v1.1.svg
Zaeni palupi
Selamat berbahagia bu esra, semoga dilancarkan sampai hari H GBU 🩷
logo-v1.1.svg
Fifi
Congrats for your new life,WUATB
logo-v1.1.svg
Wonder Woman's Family
Selamat berbahagia Miss Esra, semoga lancar sampai hari H.. God bless you ❀️
logo-v1.1.svg
Wonder Woman's Family
Selamat berbahagia Miss Esra, semoga dilancarkan sampai hari H God Bless you ❀️
logo-v1.1.svg
MarleneTasya
Selamat menempuh hidup baru bu esra and suami
logo-v1.1.svg
Gembira D
Selamat ya Esra & Ferry. Tuhan Yesus memimpin keluarga kalian dlm perjalanan sampai akhir saling mengasihi, melengkapi, menerima & menjadi berkatNya.
logo-v1.1.svg
Mama Rainer
Mencintai itu tanpa syarat.. Selamat menempuh hidup baru Ibu Esra dan Bapak Ferry.. Sampai maut memisahkan... God bless..
logo-v1.1.svg
Wasito dan keluarga
Selamat ya ka, semoga sukses semua persiapan dan sampai hari H, Semua indah pada waktunya. Tuhan Yesus Memberkati
logo-v1.1.svg
Rissa πŸ™‚
Selamat menempuh hidup baru, berbahagia lah kalian, semoga setelah nikah nanti di kasih anugrah dengn ada nya momongan dan ke bahagiaan, selalu bersama di waktu susah dan senang, tuhan memberkati bu esraa dan suami, amiin.. happy wedding. God bless
logo-v1.1.svg
Jess K
congratulation and happy wedding bu esraa & uncle, semoga lancar hingga hari H & kira nya Tuhan menyertai selalu πŸ€©πŸ’— we love youu bu esra!
logo-v1.1.svg
Timotius.W dan Deliana
Selamat utk Ferry(salam kenal) dan Esra dlm mengarungi bahtera rumah tangga. Biarkan Tuhan Yesus jd jurumudinya, trs bersandar padaNYA. JBUπŸ™πŸ˜Š
logo-v1.1.svg
Enike P
Selamat menepuh hidup yg baru bersama orang yg dikasihi, semangat bu, kami dukung dalam doa
logo-v1.1.svg
Jimmi
Terima kasih bu esra saya merasa sangat senang dengan kabar yang ibu sampaikan , saya sedih ibu tidak bisa melihat langsung kelulusan saya nanti , namun saya tetap semangat dan berjuang untuk sampai ke jenjang yang lbh tinggi , selamat ya bu atas pernikahan nya , doa dan harapan yang terbaik untuk bu esra dan suami πŸ™
logo-v1.1.svg
Intania Nuraini
Selamat untuk untuk Ibu Esra beserta Suami kiranya semua yang di lakukan di berkati Tuhan dan berbahagialah selalu bersama dalam keadaan apapun. Amin.. Congratulation and Happy Wedding. God Bless
logo-v1.1.svg
Meylia.s (ortu richardo smp sentosa)
Slamat menempuh hidup baru untuk bu esra Longlast sampai kakek nenek y Smoga cepat di berikan momongan yg banyak Yesus berkati πŸ€—
logo-v1.1.svg
Cynthia Tulai
Buguuluu,, puji Tuhan yaa untuk kabar bahagianya.. akhirnya doaku dijawab Tuhan dan doa bugulu yg paling utama wkkwkwkw... aku ikut bahagia.. nanti kusampaikan kabar bahagiaku juga yaa.. kwwkwk.. Tuhan berkati pernikahan nanti.. Selamat berbahagia kak Ferry (salam kenal) dan bugulu.. GBU πŸ™‚ <3
logo-v1.1.svg
Cynthia Tulai
Buguuluu,, puji Tuhan yaa untuk kabar bahagianya.. akhirnya doaku dijawab Tuhan dan doa bugulu yg paling utama wkkwkwkw... aku ikut bahagia.. nanti kusampaikan kabar bahagiaku juga yaa.. kwwkwk.. Tuhan berkati pernikahan nanti.. Selamat berbahagia kak Ferry (salam kenal) dan bugulu.. GBU πŸ™‚ <3
logo-v1.1.svg
Nuraeni
Selamat menempuh hidup baru Pak Ferry dan Bu esra, semoga menjadi keluarga yang diberkahi Allah.. Aamiin
logo-v1.1.svg
Eddy Ongkowijoyo
Selamat berbahagia buat Bu Esra dan Pak Ferry, semoga di lancarkan sampai hari H. Meskipun saya tidak bisa hadir, tapi doa saya selalu buat Bu Esra dan Pak Ferry hidup rukun selama sampai maut memisahkan. Tuhan Yesus memberkati.
logo-v1.1.svg
Kel. Harry Manurung/br. Sirait
Selamat berbahagia itoku dan lae πŸ™ Tuhan memberkati selalu. Jdi keluarga yg menyenangkan Tuhan. Maaf ya ito dan lae kami gk bsa hadir. Doa kami dilancarkan semua acara dan dicukupkan Tuhan apa yg menjadi kebutuhan dlm acara ya ito dan lae.
logo-v1.1.svg
Herry & Martina
Selamat buat kakak dan abang ya. Tuhan berkati segala persiapan kalian hingga hari H nya nanti. kami turut bersukacita dan mendoakan abang dan kakak.
logo-v1.1.svg
Stella W
Selamat menempuh hidup baru ya Esra n Ferry, Tuhan Yesus akan selalu memberkati kel barumu n langgeng terus sampai kakek nenek
logo-v1.1.svg
ESTHER KRISTINA UNTUNG
Selamat ya pernikahannya feri dan ibu esra Aku Bersyukurlah sungguh Tuhan Menetapkan pernikahannya ibu esra dan feri NYA ajak feri pindah agama Kristen dan ikut kelas Katekisasi dibaptiskan oleh pdt nya Supaya orang percaya Kepada Tuhan Yesus Kristus sungguh beruntung feri dan Ibu esra sudah ditetapkan oleh Tuhan Yesus sampai maut memisahkan ibu esra dan feri semoga Keindahan disebut Penolong dengan sepandan orang yang feri menikah sama Bu esra Amin Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua dan terutama ibu esra dan feri Tuhan Yesus memberkati pernikahannya dan semua orang nya Kekasih Hati
logo-v1.1.svg
NathanaelNicholas
Selamat menempuh Kehidulan baru bu, semoga kehidupan di ladang baru ini lebih terberkati dan di berikan Tuhan apa yang diingin kan. Tuhan Yesus memberkatiπŸ™
logo-v1.1.svg
Pendeta Midian Dan GI. Darna
Anugerah Tuhan cukup untuk menjalani kehidupan berumahtangga, hanya bersandar dan bergantunglah sepenuhnya kepadaNya yang akan memegang tangan dan menuntun langkah Saudara berduaπŸ™
logo-v1.1.svg
Martin Chandra
Selamat ya Bu Esra dan spouse. Tuhan berkati utk semua acara yg akan dilangsungkan, dan Tuhan Yesus yg beserta ditengah keluarga barunya. All the best wishes be with you both.
logo-v1.1.svg
Eksander Bakkara and Family
Congratulation and Happy Wedding, God Bless.
logo-v1.1.svg
Eksander Bakkara and Family
Congratulation and Happy Wedding, God Bless.
logo-v1.1.svg
Sami & Aulia
Selamat menempuh hidup baru Bu es & pak ferry, Tuhan sudah mempertemukan jodoh nya, Semoga sampe Nenek & kakek ya, Semoga bahagia selaluπŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸ’Œ
logo-v1.1.svg
Stanley W
Selamat bu akhirnya bertemu yang dapat berbagi, semoga selalu bahagia bu
logo-v1.1.svg
Siti nur suci
Selamat menempuh hidup baru Bu Esra dan Pak Ferry. Selamat berbahagia
logo-v1.1.svg
Fat min & Lina
Selamat ya Ferry n Esra , bahagia terus sampai kakek nenek menjadi keluarga yg takut Tuhan Yesus ❀️😍
logo-v1.1.svg
Sudarti
Selamat menempuh hidup baru untuk Bu Esra dan pasangan semoga bahagia selalu dalam rumah tangga . Dan cepat mendapatkan momongan. AmiiinnπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘
logo-v1.1.svg
Rudy
Selamat untuk kedua mempelai, bahagia selalu πŸ™
logo-v1.1.svg
Daisy Lasut n fam
Selamat Menempuh Hidup Baru lovely Esra & Ferry πŸ’—πŸ’— Tuhan Yesus Memberkati Pernikahan yang Kudus dengan Kebahagiaan Rumah Tangga Amin πŸ’πŸ’πŸ™πŸ™
logo-v1.1.svg
Peigie
Selamat menempuh jalinan kasih untuk Kak Ferry dan Kak Esra, Tuhan Yesus melingkupi senantiasa keluarga Kakak berdua, berkah dalem 🀍🀍
logo-v1.1.svg
Megawati Sidik dan Lily Santoso
Selamat menempuh hidup baru, bu Es dan Ferry. Kiranya Tuhan terus memegang tangan kalian dalam mengarungi biduk kehidupan rumah tangga. Rumah tangga yang menjadi terang dan teladan bagi pasangan2 suami istri yg lain. Berkat terbaik Tuhan tercurah dan takkan habis dalam hidup kalian. Kiranya Roh Kudus terus memimpin perjalanan hidup kalian dalam menggenapi rencana dan panggilan Nya. Have a blessed wedding. We love you. God bless you always, bu Es dan Ferry.
logo-v1.1.svg
Michael & Family
Congrats Bu Esra, selamat menempuh hidup baru bersama pasangan. Trus bersama sampai maut yang memisahkan. Tuhan Berkati.
logo-v1.1.svg
Vera
Selamat Berbahagia buat kedua mempelai. Tuhan Yesus memberkati rumah tangga kalian. Doa saya ibu cepat dapat momongan.
logo-v1.1.svg
Hotdiman Sandy
Perasaan Bahagia dan haru mewarnai hati ini atas waktu Tuhan yang sungguh indah bagi sahabat baik kami ibu Esra Manurung S.Pd, Segala puji dan Syukur hanya bagi Allah atas dipersatukannya dua hati yang murni menjadi satu dalam ikatan cinta suci. Kiranya rahmat Tuhan selalu menyertai pernikahan bu Esra dgn suami sampai maut memisahkan. Sekali lagi SELAMAT MENGARUNGI BAHTERA RUMAH TANGGA YANG BARU. TYM
logo-v1.1.svg
Melinda Stefanie
Selamat Bu Esra, akhirnya Tuhan percayakan kehidupan baru jadi seorang istriiiiπŸ’–πŸ’–πŸ’– Semoga selalu di lancarkan semua persiapan sampai di hari yg di nantikan. Semoga Tuhan pelihara kehidupan baru Bu Esra dan calonnnn😍 I'm happy for both of you😸😸
logo-v1.1.svg
Tini Kusni
Congrats bu esra , bu guru ku sekaliagus kakak ku tercinta yg kini sudah bahagia karena sudah di pertemukan dengan org yg tepat dan seiman jg. I’m so happy for ypu both πŸ₯ΉπŸ€—lancar sampai hari H nya ya bu tuhan memberkati semoga sukses dan meriah acaranya. kiranya tuhan yesus memberkati keluarga baru kalian yg akn menjadi keluarga yg bahagia dan penuh sukacita , tetap mengandalkan tuhan ,cepat di beri momongan, langgeng sampai maut yg memisahkan kalian berdua ya. Walau aku gk bisa hadir tpi aku mendoakan kalin berdua dari jauh. Jaga kakak ku ya ko ferru πŸ₯Ή beri dia kebahagian yg penuh sukacita dan selalu dampingi dia di saat suka maupun duka ap pun yg terjadi nanti di depan tetap lh kalian berdua bergenggam tangan tempuh dan lewati masa2 suka maupun duka bersama . I Love u bu esra ❀️πŸ₯ΉπŸ˜˜πŸ€— bahagia selamanya
logo-v1.1.svg
Dewi Agustina Samosir
semoga lancar sampai hari H, Congratulations....God bless both of you...
logo-v1.1.svg
Yane Maria
Selamat untuk Ferry dan Esra, kami turut sangat bersukacita atas pernikahan kalian. Kiranya berkat dan penyertaan Tuhan turun atas keluarga baru kalian, memampukan kalian menjadi suami dan istri yg berkenan dj hadapan Tuhan, serta semakin menggelorakan semangat melayani Tuhan. Sebab kini tidak lagi berjalan sendiri, melainkan dapat saling bersandar dan menopang satu sama lain. Walau kami tidak dapat hadir, namun doa terbaik pasti kami panjatkan untuk kalian berdua. Love u bou E. Kissssss from ucok Reign
logo-v1.1.svg
Nam Lung Lai
Wis mantap Mak Esra. Semoga lancar memulai hidup yang barunya. πŸ™πŸΌπŸ™πŸ»πŸ™
logo-v1.1.svg
Esra Batsyeba Tarigan
Selamat buat sahabatku, hari yang dinanti sudah tiba. Semoga Tuhan Yesus yang maha besar memberkati pernikahan ini, langgeng dan sukacita slalu buat keluarga yang baru.
logo-v1.1.svg
Gavi's Family
Hai bou senang sekali mendapatkan undangan ini bou. Tapi maafkan keluarga Gavi tidak bisa turut hadir di acara penting bou tercinta kami ikut live yah bou. Doa kami bou dan calon boleh menjadi pasutri yang jadi berkat dalam banyak aspek. Terharu deh sudah sampai di titik ini. Ingat ntar pas di hari H senyum terus yah.. Cie yg jadi ratu semalam. Love you bou
logo-v1.1.svg
Priska
Dear sobatku Esra... akhirnya hari yang dinantikan datang juga ya, senang banget rasanya sobat... buat Esra (eda) n Ito Ferry selamat masuk dalam rencana Tuhan, Tuhan memberkati semua acara, terus berdoa ya sobat, Tuhan Yesus memegang tangan eda Esra n Ito ya... sampai seterusnya pun Tuhan Yesuslah yang memimpin keluarga kalian. Big Love πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•
logo-v1.1.svg
Denny Dalimunthe
Selamat atas pernikahan pertamanya ya bro ciken, semoga langgeng, dan semoga lancar acaranya
logo-v1.1.svg
Kel Suhanda/Tien
Selamat kak esra and Abang Selamat persiapan menuju hari H Tuhan berkati dan sukses untuk acaranya y kak... Langgeng dan selamat membangun sgala2 kak... Salam dari kami semua ... Suhanda, Saktien, Nike, Shema
logo-v1.1.svg
Friska Sitanggang
Kak Esraaaa...finally find your life partner ❀ so happy for both of you kaaa... Selamat menempuh hidup baru yaa, kiranya Yesus Kristus yang memberkati keluarga baru menjadi keluarga yang bergantung terus kepada-Nya, mengandalkan-Nya dalam suka duka, cepat dipercayakan Tuhan momongan dan Tuhan cukupkan segala kebutuhan ya kak...lancar2 hari H nyaa...aminnn
logo-v1.1.svg
Hesti
Selamat ya buat kedua mempelai... Ferry dan Esra. Senang banget mendengarnya, semoga berbahagia selalu dan Tuhan lancarkan semua persiapannya. Tuhan Yesus memberkati .
logo-v1.1.svg
Nelly Manorsa
Selamat bersukacita buat Ferry dan Esra. Kiranya Tuhan memberkati keluarga yg akan kalian bangun menjadi keluarga yang terus memuliakan Tuhan. Semua acara lancar Horas Hamu mOlo RAp, Sada
logo-v1.1.svg
Rupida Siahaan
Turut berbahagia untukmu ya dek. Tuhan memberkati semua persiapan sampai hari H. Tuhan juga yang menolong kalian dalam mengarungi bahtera rumah tangga.
logo-v1.1.svg
Natalina Hutabarat
Selamat ya Ezra Bu Kordinator aku waktu di komisi diakonia Paksu, kiranya Tuhan berkati persiapan pernikahan kalian sampai hari H, bahagia dan menjadi berkat selalu,
logo-v1.1.svg
Lenny Simanungkalit
Selamat ya Esra dan Ferry, Tuhan memberkati segala persiapan sampai selesai Pernikahan, lancar, bahagia dan sukacita, amin.
logo-v1.1.svg
Veny Purba
Halllo Bu Joko, sebutan kami kepada sahabat kami yg satu ini. Air mata menetes karena punya rasa terharu dan bahagia melihat sobat ku yg satu ini akhirnya siap melangkah menuju bahtera rumah tangga bersama Tuhan, menjadi keluarga yg selalu tangguh dan setia melayani Tuhan sang pemilik kehidupan ya sobat ku. Ku akan selalu merindukan kebersamaan kita saat di Jakarta.

Kado Digital

Kami menerima kado pernikahan melalui tombol di bawah ini :

0820333691
ESRA MANURUNG

39358083896363614
ESRA MANURUNG

70001081586660228
ESRAMIA MANURUNG

A.N : Kondangankuy
087883837740
Jl. Kondangankuy.com RW/RT Dll

Reservasi

Segala puji dan syukur bagi Tuhan dan terima kasih kepada semua yang telah mendukung kami dalam segala hal.

Kami Yang Berbahagia,

Ferry & Esra

Website Invitation
by Kondangankuy.com

error: