1bismillah

 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan putra putri kami:

Hasan Basri, S.M.

Anak ketiga dari 
Bpk. Agus Muharam
&
Ibu Yati Suryati (Almh)

&

Annisa F. Juwita, S.Pi

Anak ketiga dari
Bpk. Antonius
&
Ibu Desmawita Gani

Detail Acara

Akad Nikah

Resepsi Pernikahan

Hari
Jam
Menit
Detik

Menuju Hari Istimewa Kami
dan kami berharap Bapak/Ibu/Saudara/i menjadi bagian dari hari istimewa kami

Live Streaming Pernikahan

Dikarenakan masa pandemik Covid-19
sehingga kami tidak dapat mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri acara kami

Bapak/Ibu/Saudara/i tetap dapat menyaksikan acara pernikahan kami yang telah kami siapkan secara live yang dapat dibuka melalui tombol berikut:

With all due respect through the pandemic situation
we invite you to give support in prayer and be present virtually via live streaming :

Lokasi Acara

Kalimat Mutiara

وَمِنْ ءَايَٰتِهِۦٓ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًا لِّتَسْكُنُوٓا۟ إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَٰتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Wa min āyātihī an khalaqa lakum min anfusikum azwājal litaskunū ilaihā wa ja'ala bainakum mawaddataw wa raḥmah, inna fī żālika la`āyātil liqaumiy yatafakkarụn

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

QS. Ar - Rum : 21

Cerita Cinta

Cinta pada Pandangan Pertama - 20 Juni 2018

Indah yang pada saat itu sedang tidak sengaja melihat foto Dimas di instastory salah satu teman kuliah Indah, yaitu Ican langsung terpanah melihat Dimas. Indah pun yang sangat blak-blakan tidak segan untuk memuji paras Dimas yang dia sampaikan lewat temannya tersebut

Cinta pada Pandangan Pertama - 20 Juni 2018

Indah yang pada saat itu sedang tidak sengaja melihat foto Dimas di instastory salah satu teman kuliah Indah, yaitu Ican langsung terpanah melihat Dimas. Indah pun yang sangat blak-blakan tidak segan untuk memuji paras Dimas yang dia sampaikan lewat temannya tersebut

Ucapan & Doa

logo desain tema 1
Bu Damanik
Selamat dan berbahagia selalu nak ica untuk penikahannya ibu bangga
logo desain tema 1
Lia
congrats Ica&Acaaan! semoga menjadi keluarga yang samawa, bahagia selalu! ❤️❤️
logo desain tema 1
Tami dan calon suami
Akhirnya ya caa.. Selamat. Doakan gue dan calon suami segera menyusul
logo desain tema 1
Kelg Besar Achmad Sanoesi (alm)Bekasi
Selamat utk Hasan dan Ica , semoga diberi kelancaran dan hari "H" berlangsung sukses penuh barakah .menjadi klg yg Samawa ,dunia akhirat . Aamiin yra .
logo desain tema 1
Cibeng
Baru mampir karena ngecek jam akad. gimana sih rasanya ca? kok ogut ada rasa-rasa mau nangis yaa.. semangat yaaa. apapun, pasti lu bisa melakukan dan mencapai yang terbaik. congrats kalian berdua. akur-akur yah sepanjang masaaaaaa
logo desain tema 1
Tasiaa
Ica basrengg selamat selamat berbahagia!! Loooong laaaasst ya 🕊🕊
logo desain tema 1
Teteh Seblak
Dek... kok ndak undang saya?
logo desain tema 1
Abang Mas Kobis Turunan Klebengan
Alhamdulillah, undangannya bukan sama yang sering datang ke sini. Semoga lancar nikahnya Ica!
logo desain tema 1
Pabrik Atom
Misi... Siap mensponsori makanan nikahan. Hubungi kami di 080989999
logo desain tema 1
Bu Terong
Dah mau kawin, makan yg sehat jangan cuman makan terong goreng
logo desain tema 1
Saeri Fajriyeah
Selamat menunaikan ibadah pernikahan🙏🏻 Happily ever after 🔥
logo desain tema 1
Etek Ut da om Chabib
Selamat berbahagia utk Annisa dan Hasan semoga menjadi keluaga Sakinah mawardah warahma dan semoga Allah karuniakan keturunan yg sholeh dan sholeha Aamiin
logo desain tema 1
Shofa, Irfan & Ray
Congrats Anciiii!!!! Happily Ever After✨
logo desain tema 1
Sally
Selamat buat ica dan suami. Semoga sakinah mawaddah warahmah ya, selamat berbahagia 🥳 😇
logo desain tema 1
mhdheickal
Congratulation ica & pasangan! may prayers and blessings on your wedding and on your marriage!🙇🏻‍♂️
logo desain tema 1
Opung Risdawati Rangkuti
Semoga Allah lancarkan sampai hari H.. Salam dari keluarga opung risdawati Rangkuti cileungsi permai.
logo desain tema 1
Dienanadalem
Uwuuuuu congratssss icaaa basreengg comblangannya ceu vela. Akhirnyaa beneran jodoohh. Semogaaa rejeki lancaarr, sehat teruuss, dan hepi teruusss, aamiinnn.
logo desain tema 1
mandra
uhuy selamat san!
logo desain tema 1
Eyem
selamat menempuh hidup baru ya Acan & Ica!! semoga jd keluarga yg selalu bahagia<3<3
logo desain tema 1
DuyMastro
kungrats browh! berbahagia dan membahagiakanlah ya. cheers ✌️
logo desain tema 1
Desy - Vina - YMA
met yeh oppa 사랑해요
logo desain tema 1
Eja
Selamatttt!!
logo desain tema 1
Olivia
Selamat Hasan & Istri! lancar terus sampe hari H! Samawaaaa yaaaa
logo desain tema 1
Kang Widi
Enjoy the journey yak. Good luck, have fun! 😀
logo desain tema 1
Muhammad Mukhtar
Semoga Allah SWT melancarkan segala urusannya dan dijadikan keluarga yang Sakinah Mawahdah Warochman. Aamiin YRA
logo desain tema 1
Lulu Jubelio
Wah Hasan dan Istri, congratsss ya! Lancar sampe hari H, semoga jadi keluarga Samawa. Sukses trs!
logo desain tema 1
Farid
Langit membentang warnanya biru Datang hujan menimpa batu Selamat menempuh hidup baru Moga Ica & Hasan bahagia sepanjang waktu
logo desain tema 1
Egin
Ichaaaa omg omg so happyy. Happily ever after pokoknya yaahhh 🤍🤍
logo desain tema 1
Ipeh
HUHUHUU ICAA TERHARU BANGEt aku tidak bisa memberikan kata2 sweet tapi for the next step and the new beginnings semoga bahagia selalu dan segala rintangan bisa diselesaikan bersama 🤍
logo desain tema 1
Putri, Furqon, Rasya
mettt menempuh hiduppp baru anci icaaa. semoga menjadi keluarga yg SaMaWa ya. biar nanti rasya ada temen main. congrats ca. (kata-kata gw lg baik dan manis bgt kan ya) cukup untuk disini aja wkwkwk
logo desain tema 1
Dinda
Dear kak Ica, Selamat menempuh hidup baru kaaak, semoga semuanya lancar sampai hari H yaa, dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah amiinn, sukses terus Ka Icaa dan Ka Hasan kedepannya <3
logo desain tema 1
Ame
Mantepp!!! Akhirnyaaa jadi juga nih nikah! Bahagia dan sehat sehat eaa!!
logo desain tema 1
Lenda Mariella Pearce
Selamat teman kost seperjuanganq akhirnya ya berlabuh juga kapal nya. Lancar2 sampai hari H dan makasih loh undangan namanya Lenda dan partner (bismillah), gua aminin dah. Luv icacil wkwkwk
logo desain tema 1
Erza Shinta Faradia
Dear Ica, semoga lancar sampai hari H yaa! Turut bahagia :'))) finally!!! Insyaallah tim gibah siap datang mengguncang Tangsel!!!!
logo desain tema 1
Emboy asli ciomas
Semoga bahagia dan berkah selalu acan dan calon istri aamiin yaAllah :*
logo desain tema 1
Dini
Acaaaan & ica, selamat menempuh hidup baru ya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah. So happy for you both!
logo desain tema 1
Bi Yeti
Untuk Hasan dan Ica, Selamat menempuh hidup baru
logo desain tema 1
Hasanah sukabumi
Buat Hasan dan Ica selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi pasangan yg Sakinah Mawaddah Warohmah.Aamiin Yaarrobbal Aalamiin🤲
logo desain tema 1
Hari Nurmawan (BAS) dan Istri
Selamat san miguel. ikut bahagia jika kawan gua ini bahagia, semoga samawa dan tidak ada halangan apapun untuk kalian berdua aminnn
logo desain tema 1
Agnibla
Caa lu kan tau ya gua gabisa bikin kata kata yg bagus gitu hahaha tapi ntah kenapa gua nangis liat undangannya😭😭😭 bismillah yaaa caa pokoknya, jodoh di dunia dan akhirat ya, aamiin ya Allah🤲🤲

Kado Digital

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital melalui tombol di bawah ini :

Reservasi

Atas Doa dan Restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i
Kami ucapkan banyak terima kasih

Kami Yang Berbahagia,

Hasan & Ica

Website Invitation
by Kondangankuy.com

error:

Kado Digital

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital melalui tombol di bawah ini :

A.N Hasan Basri

901576735534
A.N Annisa Fatma Juwita

081284455795
A.N Annisa Fatma Juwita

gift

Pamulang Permai 1 Blok B10/04 RT 003. RW 015. Tangerang Selatan. Banten

Konfirmasi Kado

Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

Sebagai berikut :

Memakai Masker

Mencuci Tangan

Menjaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Mengecek Suhu Tubuh

Disarankan Membawa Handsanitizer

Tanpa mengurangi rasa hormat demi mengurangi penyebaran pandemi, mohon untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan datang tepat waktu sesuai dengan jam yang sudah tertera di undangan.

Tekan tombol (X) pada kanan atas untuk menutup informasi ini / informasi ini akan tertutup otomatis setelah 15 detik.