Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya
dan indah saat Dia mempersatukan putra-putri kami dalam suatu ikatan pernikahan Kudus :

Jorentius Tanto, S.T

Putra dari
Tn. Tanto Djuk
&
Ny. Gee Mei Lan

&

Vinanita, S.E

Putri dari
Tn. Tan Kim Sen
&
Ny. Lannawati Liong

Detail Acara

Pemberkatan

Resepsi Pernikahan

Hari
Jam
Menit
Detik

Menuju Hari Istimewa Kami
dan kami berharap Bapak/Ibu/Saudara/i menjadi bagian dari hari istimewa kami

Live Streaming Pernikahan

Dikarenakan masa pandemik Covid-19
sehingga kami tidak dapat mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri acara kami

Bapak/Ibu/Saudara/i tetap dapat menyaksikan acara pernikahan kami yang telah kami siapkan secara live yang dapat dibuka melalui tombol berikut:

With all due respect through the pandemic situation
we invite you to give support in prayer and be present virtually via live streaming :

Lokasi Acara

Kalimat Mutiara

Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.

Matius 19:6

Cerita Cinta

Cinta pada Pandangan Pertama - 20 Juni 2018

Indah yang pada saat itu sedang tidak sengaja melihat foto Dimas di instastory salah satu teman kuliah Indah, yaitu Ican langsung terpanah melihat Dimas. Indah pun yang sangat blak-blakan tidak segan untuk memuji paras Dimas yang dia sampaikan lewat temannya tersebut

Cinta pada Pandangan Pertama - 20 Juni 2018

Indah yang pada saat itu sedang tidak sengaja melihat foto Dimas di instastory salah satu teman kuliah Indah, yaitu Ican langsung terpanah melihat Dimas. Indah pun yang sangat blak-blakan tidak segan untuk memuji paras Dimas yang dia sampaikan lewat temannya tersebut

Ucapan & Doa

logo desain 16
Hendri & Family/City Park
Selamat Berbahagia Atas pernikahan Vina dan Joren. Semoga selalu diberkati dan Langgeng hingga akhir hayat
logo desain 16
Vinanti
cuyy congrats yaaa πŸ₯°
logo desain 16
Keluarga Rusbad
Turut berbahagia atas pernikahan Vina dg joren semoga menjadi keluarga yg selalu saling menyayangi penuh kesetiaan bahagia bersama keluarga cepet mendapat momongan ..Aamiin
logo desain 16
Riry & Dodo
Asee.. Finally km menemukan pangeran hehe.. smg lancar pernikahannya, slalu diberi kesehatan utk ase sm calon suami dan yg pastinya langgeng sm kakek nenek trs cepat dikasih momongan aamiin. Happy marriage ya.. πŸ₯³πŸ₯³
logo desain 16
Rierie Syahrie
Yeeeyy ahahahabahahah wkakaakaka finally 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
logo desain 16
Erick
Yeee akhirny☺☺. Selamat my brother dan vina
logo desain 16
Willson
Happy wedding day Ko Jorent and Ci Vina , happily ever after ya . God bless !
logo desain 16
Dewi
selamattttt ko jorent dan ci vina, semoga lancar sampai hari H .. aminnn, god bless
logo desain 16
Niny
congratulation inaaa & hub !! Happilly ever after ❣️
logo desain 16
Venita
Happy Wedding Jorent & Vina, Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang kudus, bahagia, cepat dapat momongan. Tuhan Yesus memberkati
logo desain 16
Sandra
Beb pinah, congratss... Insya allah hadir πŸ˜™
logo desain 16
Pipit
Aayyyyy.. kaget gw.. selamat ya.. semoga lancar sampai hari H.. Aamiin.. πŸ˜šπŸ€—
logo desain 16
Dian mychan
Alhamdulillah... Akhirnyaaaa... Selamaat yaaaa ce vinna..
logo desain 16
Puji Maulidya
Aseeeeee... CongratsπŸ₯‚ Beliin gw tiket pesawat nya dong buat pulang😭😭😭🀣🀣 LancarΒ² ya se, sehatΒ², happy ever after hanya maut yang memisahkanπŸ˜‡
logo desain 16
Myrna Bonet
Alhamdulillah.. Happy wedding my beloved sist, smoga samawa ya cantik😘
logo desain 16
Nova Patmawati
Akhir nya, selamat y Ka Ase, semoga lancar sampai hari H...AamiinπŸ€—πŸ€—
logo desain 16
Vanny wang
Congrattsss cuy bahagia selalu
logo desain 16
Ida Picauly
Nelson..congratzs ..happy wedding..kirain becanda mo merit ah...cup cup cup
logo desain 16
Dina Firmansyah
Aseeeee... selamat yaa... πŸ₯Ί
logo desain 16
Weny Wahyuni
Alhamdulillah, selamt ya Vina sayang, inshaallah aku datang, senang banget aku dengar nya πŸ₯°πŸ’πŸ™πŸ½
logo desain 16
Kristie
Congratulatioooonnnnnnn sisttt πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ Lancar2 sampai hari H dan Tuhan berkati rumah tangganya sist πŸ₯³πŸ₯³πŸ§‘🧑
logo desain 16
Noviana
Akhirrr nyaaa nikah juga Bu πŸ€­πŸ˜„πŸ˜˜ Huhuuu. Saya di salip nihhh Wkwkwkwk Congratulation πŸ₯³, sukses buat hari H. Langeng teruss sampai maut yg memisahkan 😊. Bahagia selalu ❀️. GBU 😘
logo desain 16
Daniel
Selamat atas pernikahannya! Semoga Tuhan memberkati keluarga barunya dengan Kasih-Nya, Kebijaksanaan-Nya, dan Bimbingan-Nya.
logo desain 16
Rina sipit
Congrattsss aseee.. bahagia selamanya n long last😊😊
logo desain 16
dita novita
congratss y vina semoga langgeng sampe kakek nenek
logo desain 16
monica wiula
Have a blessed marriage vina and future husband . Gak nyangka lo nikah juga di tahun 2022 wkakakka . Semoga langgeng dan selalu diberikan berkah sempurna oleh Tuhan , selamat berbahagia yah 😘
logo desain 16
Veronica Xu
Happy for u both ❀️ Happy slalu ya Vina... Tuhan berkati pernikahan kalian
logo desain 16
Sri Mulyati
Finally Syukur alhamdulillah, turut berbahagia... Semoga sehat lancar sampai hari tiba... GBUπŸ₯°
logo desain 16
winda bong
selamat menempuh hidup baru vina & suami. Tuhan berkati πŸ™πŸ»
logo desain 16
Meihwa
Selamat menempuh hidup baru. Tuhan YΓ©sus memberkati !

Kado Digital

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital melalui tombol di bawah ini :

Reservasi

Atas Doa dan Restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i
Kami ucapkan banyak terima kasih

Kami Yang Berbahagia,

Jorent & Vina

Website Invitation
by Kondangankuy.com

error:

Kado Digital

kami juga menerima kado dalam bentuk digital yang dapat di berikan kepada kami melalui

3190059200

Vinanita

Konfirmasi Kado

Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

Sebagai berikut :

Memakai Masker

Mencuci Tangan

Menjaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Mengecek Suhu Tubuh

Disarankan Membawa Handsanitizer

Tanpa mengurangi rasa hormat demi mengurangi penyebaran pandemi, mohon untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan datang tepat waktu sesuai dengan jam yang sudah tertera di undangan.

Tekan tombol (X) pada kanan atas untuk menutup informasi ini / informasi ini akan tertutup otomatis setelah 15 detik.