1bismillah

 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan putra putri kami:

Nadia Destri Nuraeni, A.Md.Kep

Anak pertama dari
Bpk. Dedi Sudira (Alm)
&
Ibu Triawati

&

Brigadir Arif Susanto

Anak pertama dari
Bpk. Salim (Purn. TNI AD)
&
Ibu Siti Istiyani

Detail Acara

Akad Nikah

Resepsi Pernikahan

Hari
Jam
Menit
Detik

Menuju Hari Istimewa Kami
dan kami berharap Bapak/Ibu/Saudara/i menjadi bagian dari hari istimewa kami

Live Streaming Pernikahan

Dikarenakan masa pandemik Covid-19
sehingga kami tidak dapat mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri acara kami

Bapak/Ibu/Saudara/i tetap dapat menyaksikan acara pernikahan kami yang telah kami siapkan secara live yang dapat dibuka melalui tombol berikut:

With all due respect through the pandemic situation
we invite you to give support in prayer and be present virtually via live streaming :

Lokasi Acara

Kalimat Mutiara

وَمِنْ ءَايَٰتِهِۦٓ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًا لِّتَسْكُنُوٓا۟ إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَٰتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Wa min āyātihī an khalaqa lakum min anfusikum azwājal litaskunū ilaihā wa ja'ala bainakum mawaddataw wa raḥmah, inna fī żālika la`āyātil liqaumiy yatafakkarụn

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

QS. Ar - Rum : 21

Cerita Cinta

20 April 2022

Berawal dari di kenalkan oleh salah satu keluarga pasien Nadia. Yang ternyata sepupu jauh dari Majalengka kami menjalin komunikasi melalui chat WhatsApp.

4 Mei 2022

Hari dimana menjadi titik awal kisah kita. Awal kita bertemu jalan-jalan beli ice cream di daerah Dago ngobrol panjang lembar dan ternyata sama-sama nyambung lalu di kenalkan kepada keluarga masing-masing.

21 Juli 2022

Kedua keluarga bertemu untuk bersilaturahmi.

26 Agustus 2022

Kita datang ke pameran pernikahan di Kota Bandung, awalnya hanya ingin jalan jalan saja dan belum ada rencana untuk ke jenjang yang lebih serius. Tetapi di sana tiba tiba Allah kasih petunjuk untuk kami dan alhmdulilah semuanya Allah mudahkan kita sepakat untuk ke jenjang yang lebih serius lalu kita mempersiapkan semuanya. Meminta restu kepada orang tua kita bahwa kita mau menikah alhmdulilah kita direstui. Kemudian kami mempersiapkan persyaratan untuk sidang nikah.

5-6 Oktober 2022

Kita melaksanakan sidang nikah BP4R di Bandung, Alhamdulillah atas izin Allah, orang tua, keluarga, atasan dan semuanya kita bisa melaksanakannya dengan lancar.

11 Desember 2022

Alhamdulillah menjadi tanggal yang kami putuskan untuk awal memulai kehidupan yang baru menjadi sepasang suami istri yang Syah. Insyaallah kami yakin dan siap atas ridho Allah SWT. Jodoh memang rahasia Allah SWT dan menjadi penutup pencarian indah kami yang Allah SWT pertemukan.

Ucapan & Doa

logo-desain-8
Ayu Dini Mustika
Selamat berbahagia nanad & suami. Smoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🤲🥰
logo-desain-8
Irwan ismuratno Pacitan sekeluarga
Selamat menempuh hidup baru. Semoga diberikan kebahagiaan kesehatan Rejeki yang melimpah ruah. Mohon maaf tidak bisa ke Sumedang dan Bandung
logo-desain-8
Sopia fauziah
Happy wedding nadia Samawa till jannah🤗 Doa terbaik pkoknya 🥰
logo-desain-8
Sekar
Alhamdulillah, masyaallah semoga pernikahan ini di ridhoi dan di berkahi Allah SWT yaa teman pulang ngebutku waktu dines di ST wkwk 😂🫶🏻 Ngabret Enad
logo-desain-8
Budi
Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Amin YRA.
logo-desain-8
Irma maryati
Selamat buat bapak brigadir Arif ya barakallah selamat menempuh hidup baru menjadi keluarga samawa
logo-desain-8
Inten
Alhamdulillah,barakallah Rif, semoga lancar segala sesuatunya sampai akhir acara. Semoga samawa... Terimakasih undanganny
logo-desain-8
ajat
alhamdulilah rif semoga lancar &sakinah mawadah warrahmah
logo-desain-8
Acuy
Alhamdulillah Barokalloh wilujeng nya lancar dan sehat selalu
logo-desain-8
Lettu Chb Heri.P & Hj. Zulva. k @Pusdikhub
Selamat atas pernikahan nya semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, warahmah ..bahagia selalu 🤲🤲
logo-desain-8
Rumaday family
Samawa ia Rif....cepat dapet momongan.....chayo.....
logo-desain-8
De anti
Samawa ya teteh, semoga langgeng until Jannah aamiin🌹
logo-desain-8
rindi
semoga Allah melancarkan segalanya....dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.....aamiin
logo-desain-8
Rosdewi71
Alhmdulilah smga lancar acaranya sampai harinya dan mnjadi klrga SAMAWA ,, doa trbaik untuk kalian🥰
logo-desain-8
Viki Zahra
Alhamdulilah semoga lancar ya nad 🥰 sehat sehat dan semoga berkah buat semua keluarga aamiin
logo-desain-8
Karina temennya debyy
selamat ya teteh,semoga sakidah mawadah warahmah,semoga lancar,do'a terbaik buat teteh💗💗💗
logo-desain-8
Wiwi
Alhamdulillah ,,, terimakasih undangan nya , selamat menuju halal ,semoga Nadia dan Arif menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, dilancarkan sgl nya sampai hari H, dan semoga cepat diberi momongan.
logo-desain-8
zalfaa tmnnyaa debyy iniii
selamatt yaa tetehh samawa semoga dilancarkan semuanya, semoga langgeng teruss jadi keluarga kecil yang bahagia yaaa!!❤
logo-desain-8
Lutvia
MasyaAllah nad alhamdulillah selamat ya semoga lancar menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah✨
logo-desain-8
Mega
Happy wedding bro arif.. semoga lancar sampe hari H ya, dan jadi keluarga yg samawa hingga maut yg memisahkan..
logo-desain-8
Anggi & Praka Machfud
Barakallah tante.. Semoga lancar smpai hari H.. Menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. Bahagia selalu dan cepat di beri momongan 🤲🏻 Terima kasih undangan nya.. 🫰🏻
logo-desain-8
Galih
Wiiiiiii, lancar hari H nya yess Otww ikopin!
logo-desain-8
Dinda Ip
Alhamdulillah, semoga menjadi keluarga yg samawa geuliss aamiin 😇❤️❤️
logo-desain-8
Lina lestari
Barakallah Nadia... Semoga menjadi keluarga samawa,bahagian slalu aamiin
logo-desain-8
Gita Maria Febriani Tarigan
Selamat ya nad . Dilancarkan sampe hari H ya nad langgeng sampe tua nanti dan menjafi keluarga yang bahagia
logo-desain-8
Bang ukey dan Dewi prawira
Selamat ya Rif dan istri, semoga langgeng, bahagia dunia akhirat , sakinnah mawadah warahmah 🤲
logo-desain-8
Cep's
Selamet menempuh bahtera rumah tangga, semoga SAMAWA dan selalu dalam lindungan Alloh SWT...🙏🏻
logo-desain-8
Gita
Selamat ya rif semoga menjadi keluatga yg samawa aamiin yra..🤲🤲🤲🤲🤲 Semoga aku bisa nyusul jg 😂😂😂🤭🤭🤭
logo-desain-8
Anissa Maulani
Selamat ya Arif akhirnya.. Semoga lancar persiapannya.. jd keluarga yg diberkahi Allah Swt Aamiin..
logo-desain-8
Dessri Armawati
Alhamdulillah, Barakallahu laka, wa baraka 'alaika, wa jama'a bainakuma fii khairin wa 'afiyah Semoga menjadi pasangan yang syakinah mawadah warrahmah ya pak polisi & istri, aamiin🤲🏻😇
logo-desain-8
Tedi X driver P.11
Selamat brader...alhamdulillah akhir nya petjah jg telor letting tabes kita ini...si galileo galilei nya pakuan... semoga lancar sampai hari H dan jd keluarga SAMAWA.. Aamiin
logo-desain-8
Kris NN
Selamat Bro,. Insha Allah diberikan kelancaran, kesehatan dan kemudahan menuju hari Akad Nikah, dan menjadi keluarga yang berbahagia sampir akhir hayat.
logo-desain-8
Ardianto Purwanto
Selamat ya Rif, Semoga Lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang Samawa. aamiin.
logo-desain-8
Bubun
Yuhuuuuuuu Sold out juga juga akhirnya
logo-desain-8
Frank Ezzie
Akhirnya.. Selamat ya Bro...semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah..
logo-desain-8
Frans
Akhirnya si bungsu ke pelaminan juga Selamat blad semoga awet sampe kakek nenek amin 🙏
logo-desain-8
Yayuk
Masyaallah nadd , sakinah mawadah warahmah untuk calon keluarga kecilnyaa , di lancarkan semuaa nyaa amin❤️😇
logo-desain-8
Rizal Aris
Alhamdulillah nad selamatt, semoga selalu dilancarkan dn dimudahkan, semoga jadi keluarga yg samawa, Aamiin..
logo-desain-8
Hana
Alhamdulillah lancar sampai hari h ya nanadd🫶🏻🫶🏻
logo-desain-8
Oned
Alhamdulillah nad, selamat menempuh hidup baru, lancar sampai hari H, sekoga jadi keluarga samawa🥰
logo-desain-8
Dini
MasyaAllah lancar sampe hari H nanadd❤️
logo-desain-8
Izma
Selamat nad,semoga menjadi keluarga yang samawa dan langeng terus aamiin
logo-desain-8
Rereee
aaaaa selamat nanadddd ❤️❤️❤️ semoga menjadi keluarga samawa aamiin ❤️
logo-desain-8
Kriv
Selamat nad... Lancar sampai hari h..
logo-desain-8
Pritty
Masya Allah nad selamat menempuh hidup baru nad semoga dinperlancar segalanya🥰
logo-desain-8
Pusdew
Nad alhamdulillah barakallah, bahagia selalu nad. Jodoh dunia akhirat aamiin🥰
logo-desain-8
Yudha pratama
Selamat menempuh hidup baru ya kaka , semoga samawaaa aamiin 🤲🤲
logo-desain-8
Anti
Alhamdulillah nad. Perjalanan panjang mencari akan berakhir. Perjalan baru akan di mulai. Seneng banget akhirnya dapat kabar bahagia ini. Lancar lancar sampai hari H dan hari hari setelahnya nad.
logo-desain-8
May Eriyani
Selamat nad dan mas arif, masih gak nyangka kalian bisa sampai di titik ini, bahagia jdi org yg secara gak langsung menjadi saksi kalian kalo ketemu di polrestabes dan tau cerita kalian kayak gmna, lancar sampai hari H naaaadku 😘😍
logo-desain-8
Pegi
Selamat nad ❤️ Sehat selalu dan bahagia selalu 🥰
logo-desain-8
Adindanvk
Congrats sygku🥰 akhirnyaaaa yaa, setelah penantian yg sangat panjang. semoga lancar sampai hari H😇 bahagia selalu nadia&pasangan❤️
logo-desain-8
@ohrenasr
Yeay! Alhamdulillah.. finally ya Nad, penantian panjang akhirnya dipertemukan dengan seseorang yang bikin kamu yakin. Lancar semua rangkaian acaranya, sehat2 yaa kalian berdua. Banyak senang ya Nad✨🤎
logo-desain-8
Anisa mbem
Nanadddd selamat yaaaa Semoga dilancarkan selalu segala urusannyaaa, dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah 💕
logo-desain-8
Meida
Selamat nadia, semoga menjadi keluarga syakinah mawadah warahmah

Kado Digital

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital melalui tombol di bawah ini :

alamat pengiriman kado:
villa pasirwangi no K3 ujung Berung kota Bandung

7771991771
A.N. Arif Susanto

132-00-2298592-4
a.n. Nadia Destri Nuraeni

Reservasi

Atas Doa dan Restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i
Kami ucapkan banyak terima kasih

Kami Yang Berbahagia,

Nadia & Arif

Website Invitation
by Kondangankuy.com

error:

Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

Sebagai berikut :

Memakai Masker

Mencuci Tangan

Menjaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Mengecek Suhu Tubuh

Disarankan Membawa Handsanitizer

Tanpa mengurangi rasa hormat demi mengurangi penyebaran pandemi, mohon untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan datang tepat waktu sesuai dengan jam yang sudah tertera di undangan.

Tekan tombol (X) pada kanan atas untuk menutup informasi ini / informasi ini akan tertutup otomatis setelah 15 detik.