1bismillah

 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan putra putri kami:

Romeo

Son of
Mr. Christian
&
Mrs. Natalie Mentari

&

Juliet

Daughter of
Mr. Christian
&
Mrs. Natalie Mentari

Risa Nurhalimah

Putri keempat dari
Bapak Otang
&
Ibu Eti Atikah

&

Alpin Alfian

Putra pertama dari
Bapak Sudarto
&
Ibu Anisah

Detail Acara

Akad Nikah

Resepsi Pernikahan

Hari
Jam
Menit
Detik

Menuju Hari Istimewa Kami
dan kami berharap Bapak/Ibu/Saudara/i menjadi bagian dari hari istimewa kami

Share the Moment

Bagikan momen berharga kami dengan filter instagram khusus yang dapat digunakan dengan menekan tombol di bawah ini:

Live Streaming Pernikahan

Bapak/Ibu/Saudara/i juga dapat menyaksikan acara pernikahan kami yang telah kami siapkan secara live yang dapat dibuka melalui tombol berikut:

With all due respect through the pandemic situation
we invite you to give support in prayer and be present virtually via live streaming :

@kondangankuy.online

Lokasi Acara

Kalimat Mutiara

وَمِنْ ءَايَٰتِهِۦٓ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًا لِّتَسْكُنُوٓا۟ إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَٰتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Wa min āyātihī an khalaqa lakum min anfusikum azwājal litaskunū ilaihā wa ja'ala bainakum mawaddataw wa raḥmah, inna fī żālika la`āyātil liqaumiy yatafakkarụn

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

QS. Ar - Rum : 21

Cerita Cinta

01 Februari 2017 - Pertemuan

Pada tanggal 01 Februari 2017 pukul 19:33 adalah hari dimana dia menyatakan perasaannya kepadaku. Dan aku masih ingat. Hahahaha lucu jika harus mengingatnya lagi.

05 Desember 2020 - Lamaran

Pada hari itu dia tiba tiba datang ke rumah bersama dengan keluarganya. Dan dihari itu ia langsung menyakatan bahwa dia akan melamarku. Dan aku senang. Hehe

10 Mei 2023 - Pernikahan

Ya, finally hari itu tiba setelah melewati beberapa proses yg sangat panjang dan menyenangkan akhirnya kita akan duduk di pelaminan.

Ucapan & Doa

logo-v1.1.svg
Rizalll
Lancar Dugi Hari H Naa Risaaa Sreng alvinn
logo-v1.1.svg
Dea
Lancar sampe hari h
logo-v1.1.svg
Melania
Pokonya bahagia selalu risa 😍😍
logo-v1.1.svg
Melianti
Selamat menempuh hidup baru risa semoga SAMAWA yaa😊🤗
logo-v1.1.svg
Yadi
Semoga menjadi keluarga samawa
logo-v1.1.svg
Arycute
Semoga jadi pernikahan yang langgeng sampai tua nanti, di berkahi pernikahan nya , dilancarkan rezekinya.
logo-v1.1.svg
Randi
Cing di lancarkeun acara pin insyaallah Mun jadwal na teu bentrok di usahakeun hadir
logo-v1.1.svg
Sony Herdian
Lungsur langsar dugi ka hari H. Hampura moal bisa datang di pertambangan keneh di Kalimantan.
logo-v1.1.svg
Della
wahhhh udah glow up aja lu vin,semoga lancar sampe hari H nya yaaaa 🙂 doa terbaik aja.. Amiin . Happy wedding alvin & risa
logo-v1.1.svg
Hamba tuhan
Bismillah semoga nemu yang mau sama gua buat nyusul alpin ica. Balas di komentar
logo-v1.1.svg
Billaa Maulani
Masya allah barakallah risaa bahagia terus lancar sampe hari H😍
logo-v1.1.svg
Kia cantik
wish you happy forever ❤️
logo-v1.1.svg
Vivin
Lancar sampai harinya tth❤
logo-v1.1.svg
Cipa
Barakallah Love bird kuu, kalian cocok bgt dehh hahaa happy ever after🤍
logo-v1.1.svg
Rizka
Barakallah risa🤍
logo-v1.1.svg
Desi gustiani
Lancar sampai hari H😍❤
logo-v1.1.svg
Novi
Lancar yaa geulisss 🫶🏻
logo-v1.1.svg
Pak Jajang
Ikut senang,untuk supply obat pendukung siap kirim kang
logo-v1.1.svg
Vingkaanggraeni
Finally perjalanan panjang menuju pelaminan, selamatt yaa risaaa ikut senengg ❤
logo-v1.1.svg
Suci lestary
selamat alfin dan risa,semoga jadi keluarga yang samawa aamiinn
logo-v1.1.svg
Revaldi sugianto Willemsen
Barakallah, Akhirnya Cerita romansa kalian berakhir bahagia. Sakinah mawadah warahmah yaa alvin icaa.. lancar sampai hari H
logo-v1.1.svg
Enjie
Samawa ya kalian, cepet diberikan momongan dan bahagia selalu
logo-v1.1.svg
Cefiq
Baarakallahu laka wa jama’a bainakuma fi khairin. Baarakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fi khairin. Artinya: “Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.
logo-v1.1.svg
Fevi
Selamattt icaa, nanti aku nyusul hihi😗
logo-v1.1.svg
Vika
Yeayyy selamat teh risaaa, bahagiaa bed liat nyaa wekwek, lancar pokonyaa sampe hari h nya yah🤩🥳🥳
logo-v1.1.svg
Dewa
Sing di lancarkeun sagala na cs
logo-v1.1.svg
akbar
alah alpin jadi ayah
logo-v1.1.svg
Royani
Lancar sampe Hari H 🤲🏻🙏🏻🙏🏻
logo-v1.1.svg
Sinta
Asa ganyangka😂
logo-v1.1.svg
ricky ganteng
alhamdulillah yah sold out lancar sampe hari h yaaa😁
logo-v1.1.svg
Asri
Yeeee, finally yahh. Lancar sampe hari h yahhh❤
logo-v1.1.svg
Zazuli m akbar
Semoga di lancarkan pin aminn
logo-v1.1.svg
Agung
Semoga lancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah waromah.. Amiiin
logo-v1.1.svg
Syachrul
Edan si eta bener euy awkwk Selamat vin cing jadi keluarga sakinah mawadah warohmah✌
logo-v1.1.svg
Asep permana
Alhamdulillah selamat buat Alpin dan Risa semoga lancar sampai hari H
logo-v1.1.svg
Asep permana
Alhamdulillah selamat buat Alpin dan Risa semoga lancar sampai hari H
logo-v1.1.svg
Wining
Masyaallah tabarakallah saa🤗 yarasallah segala persiapan dan setelahnya🤲
logo-v1.1.svg
Tiara Putri Lestari
wiii selamat dong teh , lancar sampe hari H yaaa😍
logo-v1.1.svg
Mia
Selamattt caaaa, bismillahh semogaa samawa yaaaa🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
logo-v1.1.svg
Rahmaa
Barakallah sayang, selamat yaa🤗🤗
logo-v1.1.svg
Ainur
Barakallah , Alhamdulillah. Lancar sampe hari H Risa Alpin ❤️
logo-v1.1.svg
Resty Oktaviani
masyaallah ikut seneng dehh.. Lancar sampai hari H Risa&Alpin

Kado Digital

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital melalui tombol di bawah ini :

868075xxxx

A.N Kondangan Kuy

Reservasi

Atas Doa dan Restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i
Kami ucapkan banyak terima kasih

Kami Yang Berbahagia,

Risa & Alpin

Website Invitation
by Kondangankuy.com

error: